apa itu KRS?

Posted on Updated on


Buat yang sudah berada di bangku perkuliahan, pasti sudah gk asing lagi sama yang namanya KRS (kartu Rencana Studi)
Ni contoh nya:

ini bukan punya saya #bohong

 

KRS

Setelah saya melakukan penelitian secara nyata dan secara imajinasi, ditemukan beberapa kegunaan dan keanehan KRS.
berikut hasil  nya:

1. Dari kepanjangan nya kita (baca: saya) dapatdisimpulkan kalo kartu itu pastinya untuk perencaan mau studi apa aja dalam 1 smester.

2. Untuk me-non aktifkan mahasiswa/i yang lupa ngisi sbelum tanggal yang di tentukan.

3. Supaya tau jumlah SKS yang di ambil dalam 1 smester.

4. Tiket mengikuti UTS (Ujian Tengah Semester)
*menurut peraturan nenek moyang mpunya Universitas/ sekolah tinggi, kalo Gak bisa nunjukin KRS, maka tidak di perkenankan mengikuti ujian.

5.Tiket mengikuti UAS (Ujian Akhir Semester)
**menurut peraturan kakek moyang mpunya Universitas/ sekolah tinggi, kalo Gak bisa nunjukin KRS, maka tidak di perkenankan mengikuti ujian.

6. Barusan searching di google, ternyata KRS bisa di gunakan untuk agunan Kredit! (weleh)

* atau **)
kita harus Empati terhadap peraturan ini, mengingat sangat berbahaya sekali jika ada penyusup yang ikut”an ujian (penyusup gk ada kerjaan).. apa lagi sangat kini sangat marak orang menggunakan rambut palsu ke BALI seperti GAYUS (gk nyambung).
Penyusup bisa sangat membahayakan peserta ujian lain ataupun pengawas..
sebagai mahasiswa/ calon mahasiswa/ calon ibu/ calon bapak/ calon presiden/ calon napi,  sangat penting untuk membawa KRS ketika ujian, karena tidak ada dispensasi bila tidak dapaat menunjukan KRS kepada pengawas, bahkan KTP, KTM,  SIM, PASSPORT, IJAZAH TK SD SMP SMA, SURAT NIKAH, REKENING LISTRIK pun tidak berlaku untuk beliau.. sungguh super para pengawas menjalankan tugas nya (Tepuk tangan).

-TTD
Peneliti

About these ads

11 thoughts on “apa itu KRS?

    angga saputra said:
    December 23, 2011 at 6:02 pm

    makasih gan materi nya

      andam44 responded:
      January 4, 2012 at 10:44 pm

      anytime :)

        yadhee said:
        January 22, 2012 at 1:51 pm

        huaahahahahahahaa……. wll :D ada benarnya juga ya… hahahaha….

        andam44 responded:
        January 24, 2012 at 6:11 pm

        benar ngawur nya -__-

    iman said:
    February 12, 2012 at 10:46 pm

    pkai uang bsa.

      andam44 responded:
      February 16, 2012 at 10:05 pm

      di kampus ku gk bisa

    Brigida Arie Minartiningtyas said:
    February 15, 2012 at 8:23 am

    hahahaha….lucu…… :)

    Bania pradipta said:
    June 27, 2013 at 12:41 am

    kayaknya aku kenal sama KRS itu (bukan orangnya), soalnya kuliah disitu juga :D

      andam44 responded:
      January 20, 2014 at 12:26 pm

      udah tamat kan? atau DO hahhaha

    deny setia said:
    October 2, 2013 at 8:27 am

    tenan pora iqu ..?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s